Rinada Bungkam usai Diperiksa 5 Jam oleh Polisi

Senin, 01 September 2014 - 21:51 WIB
Rinada Bungkam usai Diperiksa 5 Jam oleh Polisi
Rinada Bungkam usai Diperiksa 5 Jam oleh Polisi
A A A
BANDUNG - Pemeran wanita dalam potongan video mesum 'PNS Pemkot Bandung', Rinada (33), memilih bungkam usai menjalani pemeriksaan selama lima jam oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung.

Seperti diketahui, Rinada yang datang dengan dikawal dua petugas kepolisian berpakaian preman mulai menjani pemeriksan di Unit PPA Satreskrim Polrestabes Bandung sejak pukul 16.00 WIB. Pemeriksaan baru usai sekira pukul 21.00 WIB.

Saat Rinada keluar dari ruang penyidik, sejumlah wartawan langsung memberondongnya dengan beberapa pertanyaan.

Namun Rinada yang memakai kacamata hitam itu pun bungkam dan langsung masuk ke dalam mobil miliknya yang terparkir di halaman Gedung Satreskrim Polrestabes Bandung.

"Saya serahkan kepada pengacara saya," singkat Rinada sesaat sebelum masuk kedalam mobilnya, Senin (1/9/2014).

Dengan tergesa-gesa dan tanpa keterangan apa pun Rinada semobil dengan supirnya langsung meninggalkan Mapolrestabes Bandung.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto, mengapresiasi kesediaan Rinada untuk datang meski pun belum ada surat panggilan yang dilayangkan kepadanya.

"Kita sudah buat surat panggilan, dan rencananya Rabu baru datang. Tapi ini dengan inisiatif sendiri dia mau datang dan mengklarifikasi apa yang terjadi," timpalnya.

Nugroho mengungkapkan, selama pemeriksaan Rinada diberondong sekira 20 pertanyaan yang 11 diantaranya adalah pertanyaan pokok.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6997 seconds (0.1#10.140)