Karyawan Pabrik Toyota Dapat Hadiah Camry Seri ke 10 Juta

Senin, 01 September 2014 - 19:59 WIB
Karyawan Pabrik Toyota Dapat Hadiah Camry Seri ke 10 Juta
Karyawan Pabrik Toyota Dapat Hadiah Camry Seri ke 10 Juta
A A A
KENTUCKY - Seorang karyawan pabrik Toyota di Georgetown, Kentucky, memenangkan satu unit Toyota Camry berwarna putih. Bak mendapat durian runtuh, karyawan benama Tom Keith ini memboyong hadiah Camry seri ke-10 juta yang diproduksi dari pabrik itu.

Dilansir dari Carsoops, Senin (1/10/2014), Tom Keith adalah anggota tim di Departemen Quality Control, yang bergabung dengan perusahaan selama 26 tahun. Dia adalah salah satu dari 200 karyawan yang masih bekerja di pabrik, sejak Camry pertama diproduksi pada 1988.

Sementara produsen lain akan mengirim mobil seperti itu langsung ke museum. Pabrik Toyota di Kentucky memutuskan lebih baik memberi penghargaan kepada karyawan yang beruntung melalui pengundian acak.

"Ini sangat tepat bahwa mobil ke-10 juta pergi ke salah satu anggota tim yang membuat tonggak ini terjadi. Anggota tim kami adalah jantung, dan jiwa dari perusahaan ini. Mereka membuat semua keberhasilan kami mungkin," kata Prasiden Toyota Motor Manufacturing Kentucky (TMMK), Wil James.

"Aku shock. Aku akan mengejutkan istri. Dia bekerja di County Library Scott dan Aku akan pergi ke sana sore ini, mengendarai mobil keluar pabrik dan memarkir Camry baru di ruangannya. Dia akan berteriak," ujar Tom Keith kegirangan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7865 seconds (0.1#10.140)