Musim Depan, Marquez Gabung ke Marc VDS

Senin, 01 September 2014 - 19:24 WIB
Musim Depan, Marquez Gabung ke Marc VDS
Musim Depan, Marquez Gabung ke Marc VDS
A A A
SAN MARINO - Pembalap Estrella Galicia 0,0 Moto3 yang juga adik kandung Marc Marquez, Alex Marquez resmi naik ke Moto2 musim depan dan bergabung dengan besar Marc VDS Racing selama dua musim.

Marc VDS merupakan salah satu tim kuat di ajang Moto2. Musim lalu, tim asal Belgia tersebut menempati posisi runner-up bersama rider Scott Redding. Sedangkan di musim ini. Esteve 'Tito' Rabat dan Mika Kallio berada di puncak dan peringkat kedua klasemen pembalap.

Musim depan, Marquez akan berduet dengan Rabat, yang merupakan sahabat karibnya. Sementara itu, posisi Kallio masih tanda tanya. Namun, pembalap Finlandia itu dikabarkan akan kembali ke MotoGP.

Berikut pernyataan resmi Alex Marquez melalui MotoGP.com:

Saya sangat bangga dan senang bisa bergabung dengan Marc VDS Racing di Moto2 selama dua tahun. Hal ini sangat penting karena saya akan naik kelas bersama tim yang fantastis dan tandem yang kuat. Saya bekerja keras demi berada di sini dan saya berterima kasih kepada Marc VDS Racing atas kepercayaan mereka. Meski begitu, ini saatnya fokus pada Moto3. Kami tengah menjalani momen penting dan misi kami adalah memenangkan gelar dunia.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3340 seconds (0.1#10.140)