Pemilik Web Video 'PNS Pemkot Bandung' Ngaku Cari Untung

Senin, 01 September 2014 - 19:21 WIB
Pemilik Web Video PNS Pemkot Bandung Ngaku Cari Untung
Pemilik Web Video 'PNS Pemkot Bandung' Ngaku Cari Untung
A A A
BANDUNG - Pemilik laman web yang mengunggah potongan video mesum 'PNS Pemkot Bandung', Sigit Priambodo (24), mengaku dirinya mengunggah hal tersebut lantaran untuk mencari keuntungan.

"Itu iseng aja. Namanya anak muda suka liat yang kaya gitu," tutur Sigit saat ditemui di Gedung Satreskrim Polrestabes Bandung, Senin (1/9/2014).

Sigit mengaku jika 18 potongan video tersebut didapatnya dari forum internet lainnya yang biasa membahas hal-hal 'dewasa'. "Kalau videonya saya tidak punya," katanya.

Menurutnya, laman web melisaonline.com yang mengunggah potongan video mesum 'PNS Pemkot Bandung' tersebut baru dibuatnya pada 24 Mei 2014. Dia mengakui sejak adanya hal tersebut baru satu iklan yang masuk sebagai keuntungan dirinya.

Sebelum membuat laman web tersebut, Sigit mengaku jika dirinya telah lama 'bermain' dalam bisnis jual-beli online. "Blog yang saya buat tidak semuanya negatif, ada juga yang positif untuk jual beli online sejak tahun 2012," tegasnya.

Meski demikian, Sigit mengaku jika dirinya akan bertanggung jawab atas perbuatannya yang telah mengunggah potongan video tersebut hingga menghebohkan dan menimbulkan reaksi keras dari Pemkot Bandung. "Saya akan bertanggung jawab," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5257 seconds (0.1#10.140)