Rossi Tatap Balapan di Misano

Senin, 01 September 2014 - 17:46 WIB
Rossi Tatap Balapan di Misano
Rossi Tatap Balapan di Misano
A A A
SILVERSTONE - Valentino Rossi tidak membutuhkan waktu lama untuk meratapi kegagalannya di Silverstone, Inggris, Minggu (31/8) kemarin. Juara dunia tujuh kali itu pun langsung menatap balapan berikutnya di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia, pada 14 September mendatang.

Misano sendiri adalah tempat favorit bagi Rossi. Pasalnya, joki Movistar Yamaha ini sudah memiliki catatan mengesankan di sirkuit yang memiliki panjang 4.064 km. Tercatat, dia sudah berdiri sebanyak empat kali podium dan dua diantaranya berhasil dimenangkannya.

Terakhir kali, pembalap yang dikenal dengan julukan The Doctor berdiri di podium pada 2012 atau sewaktu menunggangi motor tim Ducati. Terlepas dari semua catatan mengesankan, dia berharap bisa tampil 100 persen pada balapan seri ke-13 musim ini.

"Sekarang kami harus fokus pada Misano, karena itu adalah tempat favorit saya. Sekarang saya ingin mencoba mempersiapkan 100 persen untuk tampil sekompetitif mungkin pada balapan berikutnya," ungkap Rossi dikutip Crash, Senin (1/9).

Sejauh ini, Rossi berada di peringkat ketiga dengan raihan 189 poin atau terpaut 99 poin dari pimpinan klasemen sementara.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4605 seconds (0.1#10.140)