Sutiyoso Anggap Ahok Terlalu Bombastis

Senin, 01 September 2014 - 16:41 WIB
Sutiyoso Anggap Ahok Terlalu Bombastis
Sutiyoso Anggap Ahok Terlalu Bombastis
A A A
JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso mengakui Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama adalah sosok yang bombastis.

Bombastis yang dimaksud Sutiyoso, yakni gaya bicara suami Veronika Tan ini terkesan meledak-ledak.

"Yakin (bisa kerja sebagai Gubernur DKI). Namun harus ada yang diubah, gaya bicaranya yang bombastis, yang bisa mengimbangi nanti wakilnya yang halus. Kan Ahoknya bombastis," ujar Bang Yos di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (1/9/2014).

Selain gaya bicara yang bombastis, Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) mengaku Jakarta mempunyai masalah yang krusial selain macet, banjir dan sampah.

"Menurut saya ini yang prioritas, dan masih on going progress, MRT juga masih proses, Monorel juga saya harap masih bisa dilanjutkan," katanya.

Sutiyoso menilai, yang paling besar proyek tersebut adalah MRT. Karena di bawahnya bisa ada monorel, di atas jalan ada busway, sehingga semua terintegrasi.

Sutiyoso hadir di Balai Kota untuk menghadiri Paguyuban Werdatama Jaya. Acara ini adalah silahturahmi pensiunan PNS DKI Jakarta bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Sebelum menghadiri acara, Sutiyoso menemui Joko Widodo di ruangan Gubernur.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4723 seconds (0.1#10.140)