Rinada Pemeran PNS Pemkot Bandung Datangi Polrestabes

Senin, 01 September 2014 - 16:30 WIB
Rinada Pemeran PNS Pemkot Bandung Datangi Polrestabes
Rinada Pemeran PNS Pemkot Bandung Datangi Polrestabes
A A A
BANDUNG - Pemeran wanita dalam potongan video 'PNS Pemkot Bandung', Rinada (33), akhirnya mendatangi penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di Gedung Satreskrim Polrestabes Bandung.

Dari pantauan, Rinada datang dengan dikawal dua anggota polisi berpakaian sipil. Selain itu dibelakangnya nampak salah seorang adik Rinada dengan didampingi tim kuasa hukumnya.

Sempat terjadi insiden kejar-kjaran sesaat sebelum Rinada yang memakai pakain hitam, celana hitam, dan kaca mata hitam itu masuk ke dalam ruang penyidik PPA Satreskrim Polrestabes Bandung.

"Kedatangan R (Rinada) atas inisiatif sendiri. Dia sudah beritikad baik," tutur Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto, Senin (1/9/2014).

Nugroho mengatakan, sikap Rinada dinilai baik lantaran pihak penyidik belum memberikan surat panggilan apa pun. "Kita baru bikin surat panggilan, tapi dia sudah beritikad baik," jelasnya.

Menurutnya, beberapa jam kedepan Rinada akan dimintai keterangannya oleh penyidik terkait kasus potongan video mesum yang diperankan olehnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7409 seconds (0.1#10.140)