Dortmund Dapatkan Kembali Shinji Kagawa

Senin, 01 September 2014 - 13:51 WIB
Dortmund Dapatkan Kembali Shinji Kagawa
Dortmund Dapatkan Kembali Shinji Kagawa
A A A
DORTMUND - Shinji Kagawa dipastikan tak akan memperkuat Manchester United pekan depan, pasalnya pemain internasional Jepang ini dikabarkan telah kembali bergabung dengan mantan klubnya, Borussia Dortmund.

Kagawa memang diprediksi bakal terdepak dari skuat The Red Devils usai pelatih Louis van Gaal mengindikasikan akan mencoret enam pemain. Nama Kagawa disebut masuk dalam daftar penjualan United.

Kagawa yang diboyong dari Dortmund tahun 2012 gagal bersinar di klub berjuluk Setan Merah itu setelah kalah saing dengan Juan Mata, Ander Herrera dan juga Angel Di Maria. Oleh sebab itu sang pemain kerap dikaitkan bakal kembali ke klub yang pernah membesarkan namanya itu.

Menurut laporan Sports Mole, Senin (1/9) Dortmund telah mengkonfirmasi perihal transfer Kagawa, disebut klub dengan julukan Die Borussen itu memberikan kontrak hingga Juni 2018 untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kagawa sendiri menyatakan kebahagiaannya bisa kembali memperkuat Dortmund, dalam situs resmi klub, sang pemain mengaku senang masih dapat diterima oleh klub yang pernah dibelanya selama dua tahun ini.

“Sekarang saya senang bisa kembali ke Dortmund. Berada di dalam tim yang hebat, lingkungan yang menyenangkan dan para fans yang unik. Dortmund sudah seperti sebuah keluarga dan saya bangga karena mereka tidak pernah melupakan saya,”ujar Kagawa.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5792 seconds (0.1#10.140)