Madrid Dipecundangi Sociedad, Ancelotti Minta Maaf

Senin, 01 September 2014 - 13:50 WIB
Madrid Dipecundangi Sociedad, Ancelotti Minta Maaf
Madrid Dipecundangi Sociedad, Ancelotti Minta Maaf
A A A
SOCIEDAD - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti meminta maaf atas kekalahan timnya dari Real Sociedad pada pekan kedua La Liga 2014/15. Ia menilai pertandingan melawan tuan rumah tidaklah mudah.

Dalam laga yang digelar di Stadion Anoeta, Senin (1/9) dini hari WIB. Los Blancos dipaksa menyerah 2-4, padahal Madrid unggul 2-0 terlebih dahulu melalui Sergio Ramos dan Gareth Bale.

"Pertandingan ini tidaklah mudah. Selama 30 menit pertama sangatlah baik, dengan kualitas, kecepatan dan konsentrasi. Selebihnya sangat jelek. Sangat sulit menjelaskan apa yang telah terjadi," kata Ancelotti di situs resmi klub.

"Kami minta maaf, saya tidak senang tim bermain seperti itu selama satu jam. Setengah jam pertama permainan sangatlah baik, namun kami harus merenung dan melakukan perubahan," sambungnya.

“Ini adalah satu kekalahan yang sangat tidak saya sukai. Kadang kala kami bisa bermain jelek dalam satu pertandingan, tapi klub seperti Real Madrid ketika menang 2-0 harus terus bermain dengan konsentrasi dan sikap yang baik untuk memenangkan pertandingan,"

Atas performa buruk timnya, entrenador asal Italia tersebut akan bertanggung jawab. Ancelotti mengatakan akan melakukan sejumlah perubahan menjelang laga berikutnya.

"Ini adalah tanggung jawab saya dan kami akan melakukan sesuatu untuk merubahnya," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8405 seconds (0.1#10.140)