Porky Terkejut Bisa Tumbangkan Love Lebih Awal

Senin, 01 September 2014 - 05:43 WIB
Porky Terkejut Bisa Tumbangkan Love Lebih Awal
Porky Terkejut Bisa Tumbangkan Love Lebih Awal
A A A
LAS VEGAS - Petinju kelas menengah super asal Meksiko, Rogelio Medina mengungkapkan bahwa dirinya sudah memiliki keyakinan jika lawannya, J'Leon Love bakal membuka perang terbuka di dalam ring ketika mereka beradu jotos di Palms Casino Resort, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (31/8).

Namun, sebelum Love, yang berpaspor Amerika Serikat, melancarkan serangannya, Medina terlebih dahulu memotongnya, dan memberikan tekanan sepanjang pertandingan. Alhasil, dengan strategi tersebut, Porky --julukan Medina-- berhasil merebut kemenangan knockout (KO) di ronde ketiga.

Medina sendiri tak menyangka jika dirinya bisa mengakhiri pertarungan dengan lebih cepat. "Saya sangat terkejut laga berakhir seperti itu ketika itu terjadi," tandas petinju 25 tahun itu.

"Saya berharap untuk menang, tapi tidak dengan ledakan seperti ini di awal pertarungan... Saya akan senang apabila duel berikutnya untuk gelar WBC melawan sang juara Anthony Dirrell," imbuh Medina.

Dengan kemenangan tersebut, Medina pun menjadi petinju pertama yang berhasil menumbangkan Love, 26 tahun. Sejak menjalani debut profesional empat tahun lalu, Love tercatat sudah melakukan 20 laga, dan 19 di antaranya berakhir dengan kemenangan (10KO), sementara satu lainnya dinyatakan no-contest.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5257 seconds (0.1#10.140)