Reus Bocorkan Transfer Kagawa

Minggu, 31 Agustus 2014 - 16:29 WIB
Reus Bocorkan Transfer Kagawa
Reus Bocorkan Transfer Kagawa
A A A
DORTMUND - Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus bocorkan soal transfer pemain Manchester United, Shinji Kagawa ke klubnya. Dalam sebuah sesi wawancara, Reus menilai pemain Jepang tersebut akan membantu banyak timnya.

Kagawa memang diprediksi bakal terdepak dari skuat The Red Devils usai pelatih Louis van Gaal mengindikasikan akan mencoret enam pemain. Nama Kagawa disebut masuk dalam daftar penjualan United.

Kagawa yang diboyong dari Dortmund tahun 2012 lalu banyak diprediksi akan kembali ke klubnya itu setelah kalah saing dengan Juan Mata, Ander Herrera dan juga Angel Di Maria. Reus yang sempat bermain dengan Kagawa lantas membocorkan soal transfer tersebut.

Menurutnya, kehadiran Kagawa akan banyak membantu timnya berlaga di Bundesliga musim ini. "Saya yakin Kagawa akan membantu kami, ya bisa membantu Kami,'' ucap Reus seperti dilansir Off The Post, Minggu (31/8).

Dortmud sendiri sedang terseok-seok di awal musim ini setelah meraih poin empat dari rincian menang sekali dan kalah sekali. Die Bourssien kini menempati posisi ke delapan klasemen sementara Bundesliga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5125 seconds (0.1#10.140)