Pemuda Tega Gorok Ibu Kandung Hingga Tewas

Minggu, 31 Agustus 2014 - 15:37 WIB
Pemuda Tega Gorok Ibu Kandung Hingga Tewas
Pemuda Tega Gorok Ibu Kandung Hingga Tewas
A A A
JOMBANG - Solikin (22) seorang pemuda di Kabupaten Jombang, Jawa Timur tega gorok ibu kandungnya sendiri hingga tewas hanya karena keinginannya menikahi gadis pujannya ditolak oleh sang ibu.

Meski sempat berusaha kabur tersangka akhirnya berhasil ditangkap oleh warga dan diserahkan ke kantor polisi. Setelah tewas akibat digorok pisau dapur oleh putranya sendiri jasad Marfuah (60) warga Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur ini langsung disemayamkan di rumah duka.

Namun setelah mendapat laporan dari warga polisi yang datang kemudian mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke RSUD Jombang untuk diautopsi.

Kapolsek Bandarkedungmulyo AKP Yogas menjelaskan peristiwa pembunuhan ini terjadi saat korban sedang sibuk beraktivitas di dapur. Tanpa diduga tiba-tiba pelaku datang dan langsung membekap korban dari belakang.

Dalam kondisi tidak berdaya pelaku kemudian menggorok leher ibunya sendiri dengan sebilah pisau dapur.
Polisi mengaku belum dapat memastikan apa motif pembunuhan sadis tersebut. Namun beredar dugaan pelaku sakit hati lantaran keinginannya menikahi gadis pujaannya ditentang oleh korban.

Namun demikian polisi masih mendalami kasus ini sebab ada keterangan dari pihak keluarganya jika pelaku dalam kondisi stres dan jiwanya terganggu.

“Kasus pembunuhan anak terhadap ibu kandungnya tersebut kini masih ditangani unit Reskrim Polres Jombang,” kata AKP Yogas.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3414 seconds (0.1#10.140)