Baru 4 Mobdin DPRD Kota Tangerang yang Dikembalikan

Minggu, 31 Agustus 2014 - 14:45 WIB
Baru 4 Mobdin DPRD Kota Tangerang yang Dikembalikan
Baru 4 Mobdin DPRD Kota Tangerang yang Dikembalikan
A A A
TANGERANG - Sekwan DPRD Kota Tangerang mengungkapkan, dari 50 mantan anggota dewan, baru 4 orang yang kembalikan mobil dinas.

Keempat mobdin tersebut merupakan milik ketua dan wakil ketua dewan, yakni satu unit Toyota Camry dan tiga unit Toyota Altis. Mobil dinas diserahkan langsung kepada Sekwan usai pengambilan sumpah Anggota DPRD Kota Tangerang periode 2014-2019.

"Hari ini mobil dinas langsung kita kembalikan. Kondisinya masih seperti semula, tidak ada yang rusak," kata mantan Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine, Minggu (31/8/2014).

Untuk mobil lainnya, Herry mengaku belum mengetahui apakah sudah dikembalikan oleh ke 46 anggota dewan. Namun jika belum, dia mengimbau agar dilakukan segera.

"Yang lain saya belum cek. Mungkin barang-barangnya belum dipindahin atau belum sempat, saya kira itu teknis ya. Tapi saya imbau agar dikembalikan, paling lambat seminggu," jelasnya.

Sekwan Kota Tangerang Emed Masturi mengatakan, dari total 50 unit mobil dinas baru empat unit yang dikembalikan. Pihaknya masih memberikan toleransi untuk pengembalian tersebut.

"Mobil dinas cuma dipakai pimpinan dan wakil pimpinan dewan, kalau anggota cuma mobil operasional yang sifatnya pinjam pakai dari kelengkapan dewan. Mobil anggota jenis Toyota kapsul yang dipinjam pakai antar dewan sejak tahun 2003," jelasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4661 seconds (0.1#10.140)