Arsenal Halangi Kepindahan Remy ke Chelsea

Minggu, 31 Agustus 2014 - 15:02 WIB
Arsenal Halangi Kepindahan Remy ke Chelsea
Arsenal Halangi Kepindahan Remy ke Chelsea
A A A
LONDON - Penyerang Queens Park Ranger, Loic Remy sudah sangat dekat menuju Chelsea. Namun klub asal London lainnya, Arsenal berusaha menghalangi kepindahannya sebab juga menginginkannya.

Remy menjadi buruan dua klub karena tampil mengesankan musim lalu setelah dipinjamkan ke Newcastle United. Total 14 gol disarangkan pemain berusia 27 tahun itu di Liga Inggris.

Chelsea yang baru saja meminjamkan Fernando Torres ke AC Milan dikabarkan siap membayar klausul kontraknya sebesar 8,5 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 165 Miliar. Remy di plot pelatih Jose Mourinho menggantikan peran Torres serta pelapis Diego Costa dan Didier Drogba di lini depan.

Gayung bersambut setelah manajer QPR, Harry Redknapp dikabarkan mengizinkan sang pemain bernegosiasi dengan manajemen The Blues. Namun dilansir Goal, Minggu (31/8), klub asal London lainnya yakni Arsenal siap menghalangi kepindahan Remy ke Chelsea sebab juga mengincarnya.

The Gunners menginginkan Remy setelah striker utamanya, Oliver Giroud mengalami cedera yang diprediksi hingga akhir tahun ini. Tak pelak hal ini membuat Remy diputuskan akan membuat pilihan ke Chelsea atau Arsenal.

Sebelumnya, Mourinho mengaku sudah mencoba memboyongnya sejak kemarin, tepatnya sejak meminjamkan Torres ke Milan Sabtu kemarin. "Jelas saya tahu bahwa kita mencoba (merekkrut Remy) sejak kemarin, karena kita tahu bahwa Nando [Torres] meninggalkan klub", ucap Mourinho usai laga melawan Everton tadi malam waktu setempat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3998 seconds (0.1#10.140)