Amal Remas Dada 24 Jam, 9 Aktris Jepang Raup Ribuan Dolar

Minggu, 31 Agustus 2014 - 14:15 WIB
Amal Remas Dada 24 Jam, 9 Aktris Jepang Raup Ribuan Dolar
Amal Remas Dada 24 Jam, 9 Aktris Jepang Raup Ribuan Dolar
A A A
TOKYO - Sembilan aktris film dewasa di Jepang meraup dana ribuan dolar dari aksi amal yang tak wajar. Yakni, merelakan dada mereka diremas para penggemar yang menyumbang dana dalam tempo 24 jam.
Dana dari acara amal bertajuk "Boob Aid" itu disumbangkan untuk kampanye pencegahan AIDS. Sembilan bintang film dewasa, yang kompak mengenkan kaus kuning mengumbar senyum saat aksi amal mereka dibuka mulai Sabtu.

Setelah tangan para penggemar disemprot dengan desinfektan, mereka diperbolehkan meremas dada para artis Jepang itu secara bergantian.

Tidak hanya penggemar yang senang menyumbangkan uang mereka dengan cara yang tak wajar itu. Para bintang film dewasa pun mengaku bahagia bisa terlibat acara amal dengan merelakan dada mereka dipegang orang-orang.

Wow, saya senang, saya ingin dia menyentuh payudara saya,” kata Rina Serina, salah satu bintang film dewasa Jepang peserta acara “Boob Aid". (Baca: Amal, 9 Aktris Dewasa Jepang Dadanya 24 Jam)

Setelah istirahat beberapa jam, acara kontroversial itu dilanjutkan pada Minggu pagi (31/8/2014). Pihak penyelanggara mengatakan, lebih dari 2.300 pasang tangan meremas dada sembian bintang film dewasa itu. Lanjutan acara amal dimulai pukul 08.00 waktu Jepang hingga Minggu sore.

Setiap penggemar yang ingin meremas dada para bintang film itu, wajib menyumbangkan uangnya minimal ¥1.000 atau Rp112 ribu. Aksi amal para bintang film dewasa Jepang itu berhasil meraih $23.000 atau sekitar Rp269 juta.

Acara amal yang tak wajar di Jepang ini telah dimulai sejak 2003 lalu. Acara ini didukung oleh Japan Foundation untuk Pencegahan AIDS. ”Saya tidak pernah berpikir payudara saya bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat,” ujar Serina, yang tidak peduli acara itu menuai kontroversi.

Bintang film Jepang lainnya, Iku Sakuragi, tidak canggung mengikuti acara amal tersebut meski dadanya diremas ratusan pasang tangan. ”Ini untuk amal,” kata perempuan berusia 21 tahun itu, seperti dikutip media Jepang, Tokyo Sports.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3297 seconds (0.1#10.140)