Pelatih Everton Sebut Costa Tak Punya Etika

Minggu, 31 Agustus 2014 - 12:26 WIB
Pelatih Everton Sebut Costa Tak Punya Etika
Pelatih Everton Sebut Costa Tak Punya Etika
A A A
LIVERPOOL - Chelsea meraih kemenangan ketiga saat terjadi hujan gol di Goodison Park kandang Everton dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (30/8) malam. Pada Laga Diego Costa mampu mencetak dua gol.

Manajer Everton Roberto Martinez mengatakan penyerang Chelsea Diego Costa harus belajar untuk menghormati lawannya. pasalnya Costa sempat berselisih dengan Seamus Coleman setelah pemain Everton itu melakukan gol bunuh diri. Dia juga berkonflik dengan kiper Tim Howard yang jengkel karena ulah Costa.

"Ada sejumlah pemain asing di Liga Primer yang harus mengerti etika dan budaya. Hal terakhir yang ingin Anda lihat adalah perilaku tidak hormat dari pemain ke pemain lain dan saya yakin dia akan belajar dengan cepat." tutur Martinez seperti dilansir Daily.

"Ada profesionalisme nyata dan rasa saling menghargai dalam liga, jadi Anda akan mengerti mengapa para pemain tidak suka dengan itu."

Akan tetapi, bos Chelsea Jose Mourinho merasa para pemain Everton memancing kemarahan Costa.

Pihak lawan, menurut Mourinho, selalu mencari dan menancing kesalahan Diego yang bermain sangat baik dengan mencetak empat gol dalam tiga pertandingan liga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5123 seconds (0.1#10.140)