Antrean Kendaraan Masih Terjadi di SPBU

Minggu, 31 Agustus 2014 - 12:24 WIB
Antrean Kendaraan Masih Terjadi di SPBU
Antrean Kendaraan Masih Terjadi di SPBU
A A A
MARTAPURA - Antrean panjang kendaraan yang hendak mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di sejumlah SPBU yang ada di Martapura, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur masih saja terlihat.

Berdasarkan pengamatan di lapangan di beberapa SPBU, terlihat antrean kendaraan untuk mendapatkan BBM baik solar maupun bensin. Antrean kendaraan terjadi sejak pagi hari.

Eko salah seorang sopir truk mengatakan, untuk mendapatkan BBM dia harus rela antre meskipun lama. Hampir setiap hari SPBU yang ada di daerah ini ramai dengan antrean kendaraan yang akan mendapatkan BBM.

“Bagaimana lagi kita harus rela antre jika tidak kita tidak akan mendapatkan BBM, beli di pedagang eceran harganya sudah lebih mahal sehingga kita terpaksa antrean,” jelas warga Belitang ini, Minggu (31/8/2014).

Tapi dia merasa heran jika BBM di SPBU sulit tapi di pedagang eceran BBM banyak dan gampang didapat.

”Kita heran mengapa di pedagang eceran BBM banyak kita bukan tida ingin beli BBM di pedagang eceran tapi harganya lebih mahal rugi kita sebagai sopir,” ujarnya.

Sedangkan Hendra warga Martapura mengatakan, memang merasa aneh justru pedagang eceran BBM sekarang lebih banyak, sehingga meskipun harga BBM relatif lebih mahal dia memilih membeli BBM di pedagang eceran.

”Kita dengan terpaksa beli BBM di pedagang eceran karena di SPBU harus antre sedangkan kita terkadang diburu pekerjaan,” katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8068 seconds (0.1#10.140)