Enrique Ngaku Sangat Butuh Douglas

Minggu, 31 Agustus 2014 - 09:05 WIB
Enrique Ngaku Sangat Butuh Douglas
Enrique Ngaku Sangat Butuh Douglas
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique menyambut baik kedatangan Douglas Pereira di saat-saat terakhir bursa transfer musim panas ini. Bek asal Brazil itu bergabung bersama klub asal Catalan dengan kesepakatan jangka panjang dari klub Sao Paulo dan Douglas berpeluang membuat debutnya kontra Villarreal dalam lanjutan La Liga, Spanyol, Senin (1/9) dini hari nanti.

"Saya sangat senang Douglas telah bergabung bersama tim. Kami sangat membutuhkan seorang pemain dengan kualitas menyerang seperti Douglas. Ia merupakan pemain yang dapat bermain sebagai pemain sayap, ia tipikal bek tengah Brazil. Ia akan membantu kami dalam hal bertahan maupun menyerang. Ini proses transfer yang bagus," ucap Enrique girang seperti dilansir Sportsmole, Minggu (31/8).

Enrique dilaporkan tertarik untuk menggunakan Douglas di posisi bek kanan musim ini. Barcelona sendiri kabarnya menggelontorkan empat juta euro (sekitar Rp61,85 miliar) kontan, plus 1,5 juta euro tergantung jumlah pertandingan yang dimainkan Douglas.

Kedatangan Douglas, membuat Enrique memiliki tiga pemain di posisi bek kanan yakni Daniel Alves yang berkomitmen bertahan di Camp Nou hingga kontrak selesai 2016, dan Martin Montoya. Memulai karier di klub lokal Goias pada 2008, Douglas telah mencetak lima gol dalam 75 dari tiga musim berada di Goias. Lalu hengkang ke Sao Paulo pada Januari 2012 dan diikat hingga 2015. Douglas memiliki karakter seperti Alves dengan kecepatan menyerang dan ketangguhan fisik.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7253 seconds (0.1#10.140)