Transfer Blind ke United Dipertanyakan

Minggu, 31 Agustus 2014 - 02:33 WIB
Transfer Blind ke United Dipertanyakan
Transfer Blind ke United Dipertanyakan
A A A
MANCHESTER - Legenda Manchester United, Paul Scholes mempertanyakan transfer yang dilakukan Setan Merah -julukan United- dengan mendatangkan bek Ajax Amsterdam, Daley Blind dipenghujung bursa transfer musim panas ini. Blind dipastikan bakal mendarat di Old Trafford -kandang United-, setelah kedua tim memperoleh kata sepakat.

United dikabar telah menyetujui nilai Blind sebesar 14 juta pounds atau setara Rp272 miliar. Performa pemain 24 tahun itu ketika membela skuat timnas Belanda di Piala Dunia 2014, menjadi alasan United mendatangkan Blind. Namun Scholes meragukan kemampuan pemain Ajax tersebut, yang menurutnya tidak akan berhasil di Liga Premier.

Mantan ikon United itu juga menambahkan Blind diyakini bakal dipaksakan bermains ebagai sorang gelandang bertahan. "Saya tidak terlalu yakin, ia (Blind) bakal bermain di posisi mana. Saya nilai ia tidak mempunyai kekuatan menghadang bola," ucap Scholes seperti dilansir Soccerway, Minggu (31/8).

"Satu-satunya tempat yang mungkin ia bermain adalah di posisi lini tengah. Apakah dia seorang pemain yang bagus, kami akan tunggu dan melihat. Jujur saya tidak tahu dimana ia bakal berman. United tidak dalam kondisi untuk mengambil risiko," sambungnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4409 seconds (0.1#10.140)