Van Gaal: Penyelesaian Akhir Pemain MU Buruk

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 22:38 WIB
Van Gaal: Penyelesaian Akhir Pemain MU Buruk
Van Gaal: Penyelesaian Akhir Pemain MU Buruk
A A A
MANCHESTER - Manajer Manchester United, Louis van Gaal menyebut penyelesaian akhir buruk para pemainnya menjadi biang kegagalan The Red Devils menang atas Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Pada pertandingan di Turf Moor, Sabtu (30/8) malam WIB. Van Gaal menurunkan pemain anyarnya Angel Di Maria, sayangnya pemain yang ditransfer dari Real Madrid itu gagal mempersembahkan kemenangan buat tim barunya.

"Kami bermain jauh lebih baik di babak kedua dan menciptakan banyak peluang. Tapi Anda harus mencetak gol dari peluang tersebut, dan kami tidak melakukan hal itu. Ini adalah hasil mengecewakan," kata Van Gaal kepada MUTV.

Pelatih asal Belanda tersebut menilai anak asuhanya bermain gugup di babak pertama. Van Gaal juga menyebut bahwa pemain tuan rumah memiliki semangat juang yang tinggi melawan timnya, hal inilah yang membuat Setan Merah kurang percaya diri.

"Saya pikir level kepercayaan kami sangat tinggi di babak pertama. Tapi, hal itu normal ketika klub seperti United kehilangan pertandingan pertama dan imbang di laga kedua. Tekanan lebih tinggi dan Anda harus mengatasi itu.

"Saya bisa melihat itu pada babak pertama bahwa para pemain sangat gugup untuk bermain. Di babak kedua kami mulai membaik, dan mungkin itu akan akan meningkatkan kepercayaan diri kami," pungkasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5396 seconds (0.1#10.140)