Torres Sudah Lupakan Chelsea

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 19:39 WIB
Torres Sudah Lupakan Chelsea
Torres Sudah Lupakan Chelsea
A A A
MILAN - Fernando Torres mengaku senang bisa menjadi bagian AC Milan. Ia sudah melupakan Chelsea dan ingin segera bertemu dengan Pippo Inzaghi.

Torres sudah tiba di Milan, Sabtu (30/8). Begitu tiba di Bandara Linate, Torres disambut ratusan pendukung Milan dan CIO Milan Adriano Galliani. Selanjutnya mantan pemain Chelsea itu akan menjalani tes medis di La Madonnina untuk melengkapi persyaratan kontrak dengan status pemain pinjaman selama dua tahun.

Galliani sendiri mengaku puas dengan kehadiran Torres musim ini. Kepada MilanNews, Galliani mengungkapkan jika sebenarnya Torres incaran lama sejak 2007 lalu. Sayangnya kala itu Torres dibanderol 37 Juta Euro (Rp 568 Miliar) yang membuat pihaknya menarik diri dari penawaran.

Sementara Torres mengatakan jika keberadaanya di Milan suatu kehormatan dan ia akan bertanggung jawab penuh atas kesempatan yang diberikan padanya. "Saya tidak akan sulit beradaptasi dengan sepakbola Italia. Saya sudah tidak sabar untuk segera berlatih dengan Inzaghi yang tahu betul posisi saya sebagai penyerang tengah. Saya akan banyak belajar dari dia dan berharap berguna buatnya,"ungkap Torres.

Selama berkarir di Chelsea, penampilan Torres memang menurun dibandingkan saat bermain di Liverpool. Namun, ia akan melupakan semua hal tersebut.

"Saya senang dengan bab baru dalam hidup saya ini. Saya senang telah berada di sepakbola Italia dan senang dengan sambutan pendukung. Saya ingin membayar semua kepercayaan ini dengan membawa kembali Milan ke Liga Champions,"imbuh Torres.

Pemain yang pernah mencatat rekor pemain termahal di Premier League pada 2011 saat digaet Chelsea dengan angka 50 Juta Pounds (Rp 971 Miliar) ingin segera bertemu dengan Inzaghi. "Saya akan berdiskusi dengan Inzaghi dan beberapa rekan tim. Saya tidak mau melihat masa lalu sebab saya sekarang sudah di Milan. Jika saya bermain baik, saya akan kembali ke timnas."

"Saya berbicara dengan Inzaghi dan beberapa rekan tim. Aku tidak ingin melihat masa lalu sekarang, tapi hingga saat ini dan itu adalah Milan.
"Jika saya bermain baik di sini, saya juga bisa kembali ke tim Spanyol."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0528 seconds (0.1#10.140)