Wanita dalam Video Mesum PNS adalah Rinada

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 18:49 WIB
Wanita dalam Video Mesum PNS adalah Rinada
Wanita dalam Video Mesum PNS adalah Rinada
A A A
BANDUNG - Akhirnya teka-teki siapa sosok wanita dalam potongan video mesum 'PNS Pemkot Bandung' terjawab sudah. Setelah hanya disebut-sebut mirip, kini sosok tersebut dapat dipastikan adalah Rinada.

Selama ini, masyarakat baru berspekulasi sosok wanita tersebut adalah Rinada yang tak lain mantan istri dari leader sekaligus keyboardis The Titans, Andika. Namun hal tersebut kini dibenarkan oleh kuasa hukum Rinada.

"Iya betul itu Rinada," kata kuasa hukum Rinada, Yadi Kurnia, saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (30/8/2014).

Menurutnya, saat ini kliennya berada di Kota Bandung namun masih dalam keadan shock akibat beredarnya potongan video mesum tersebut.

Lebih lanjut Yadi mengungkapkan, kedatangannya mewakili Rinada ke Mapolrestabes Bandung untuk bertemu penyidik di Satreskrim. "Kami ke sini sengaja datang untuk bertemu penyidik dan mengklarifikasi kasus ini," tuturnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga tengah berdiskusi dengan pihak penyidik terkait niatan kliennya untuk melaporkan orang-orang yang telah sengaja menyebarkan potongan video mesum tersebut.

Yadi mengaku telah mengantongi beberapa nama yang diduga sengaja menyebarkan dan mengunggah potongan video kliennya. "Itu masuk pada ranah pencemaran nama baik," ujarnya.

Seperti diketahui, Rinada dan Andika telah lama bercerai. Dari pernikahannya itu, keduanya memiliki satu orang putra yang telah menginjak usia remaja. Setelah perceraiannya itu, wanita kelahiran 29 September 1980 itu sempat meramaikan blantika musik Indonesia dengan membuat sebuah band.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4926 seconds (0.1#10.140)