Vargas Cari Lawan Tanding

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 16:37 WIB
Vargas Cari Lawan Tanding
Vargas Cari Lawan Tanding
A A A
MEXICO CITY - Petinju kelas bulu super belum terkalahkan asal Meksiko, Francisco Vargas berpeluang besar untuk bertumbukan dengan Will Tomlinson, apabila petinju berpaspor Australia itu sanggup mengalahkan Alberto Cupido di Cancun, Meksiko, Minggu (31/8) WIB.

Akan tetapi, kata manajer Vargas, Joel de la Hoya, petinjunya pastinya akan kembali tampil di dalam ring sebagai partai pembuka kontes Saul "Canelo" Alvarez, yang kemungkinan akan berlangsung pada 30 November atau 7 Desember tahun ini dengan lokasi yang masih belum ditentukan.

"Apa yang pasti adalah Francisco akan kembali dalam laga pendukung untuk Canelo pada akhir November atau Desember. Kami sedang menunggu hasil yang pasti untuk Tomlinson pada Sabtu (Minggu WIB) guna melihat apakah dia layak menjadi lawan atau apakah kami mencari lawan baru," tutur de la Hoya, dikutip Boxing Scene.

Pada penampilan terakhirnya, Vargas, yang saat ini menguasai sabuk juara WBO International dan NABF, mampu menghentikan mantan juara dunia dua divisi, Juan Manuel Lopez di partai tambahan Canelo versus Erislandy Lara di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, 13 Juli lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4939 seconds (0.1#10.140)