Gelar PJN, Sindo Media Cetak Rekor Makanan Terbanyak

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 14:40 WIB
Gelar PJN, Sindo Media Cetak Rekor Makanan Terbanyak
Gelar PJN, Sindo Media Cetak Rekor Makanan Terbanyak
A A A
JAKARTA - Sindo Media & MNC Media berhasil cetak rekor di Museum Rekor Indonesia (Muri) untuk Aneka Jenis Makanan Terbanyak dalam acara Parade Jajanan Nusantara (PJN) 2014, yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-69 RI.

Piagam Rekor Muri ini diserahkan oleh Jaya Suprana, pendiri Muri kepada Priscilla D Airin selaku CEO Sindo Media dan Eko Priyanto selaku Head Promotion Department Domestic Marketing Daihatsu.

Airin menuturkan, rekor ini merupakan prestasi baru di Indonesia dan sekaligus memecahkan rekor Muri untuk kategori aneka jenis makanan terbanyak.

"Ini juga merupakan prestasi Sindo Media&MNC Media yang selalu mengedepankan hal-hal baru yang kreatif dan inovatif," ujar dia di Tugu Proklamasi Jakarta, Sabtu (30/8/2014).

Lebih lanjut Airin mengatakan, parade ini diikuti oleh 164 tenant yang sangat antusias karena bisa turut ambil bagian dalam pemecahan rekor Muri ini.

"Acara ini juga mendapat dukungan Daihatsu selaku sponsor utama beserta para sponsor lainnya yaitu Bank BTN, PGN, Optik Melawai, Teh Pucuk Harum, dan Hardware," terangnya.

Airin menjelaskan, suksesnya parade ini juga turut didukung oleh komunitas mobil toko (moko) Gran Max Daihatsu, Daihatsu Sahabatku, selaku sponsor utama yang antusias mendukung suksesnya Parade Jajanan Nusantara Sindo Media.

Promotion Team PT Astra Daihatsu Motor Hagaisinuansa Sembiring mengatakan, Daihatsu secara khusus membuat Kampung Moko Gran Max yang ramai dikunjungi masyarakat.

"Sejak tahun 2007, Gran Max telah menemani sahabat bisnis di Indonesia Hingga tujuh tahun lamanya. Kami sangat bersyukur bahwa Gran Max mendapatkan respon yang baik dari masyarakat di Indonesia," tutur dia.

Dia berharap dengan diselenggarakannya Event Parade Jajanan Nusantara ini semakin dapat menginspirasi wirausaha di bidang kuliner untuk mengembangkan bisnisnya. "Juga menjadi ajang kekerabatan yang unik dan tak terlupakan," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4673 seconds (0.1#10.140)