Sarihusada Persembahkan Produk Berkualitas dan Terjangkau

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 13:23 WIB
Sarihusada Persembahkan Produk Berkualitas dan Terjangkau
Sarihusada Persembahkan Produk Berkualitas dan Terjangkau
A A A
KLATEN - Di usia ke-60, PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) mengemban misi mulia mempersembahkan produk berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia, sesuai standar internasional.

“Selama enam puluh tahun, melewati kondisi ekonomi yang berbeda-beda, serta kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, kami secara konsisten memproduksi nutrisi ibu dan anak yang berkualitas dan terjangkau, serta cocok bagi masyarakat Indonesia, yang lahir dari pengetahuan dan kepedulian kami terhadap bangsa ini,” ujar Presiden Direktur Sarihusada, Olivier Pierredon di Pabrik Sarihusada 2, Prambanan, Klaten, Sabtu (30/8/2014).

Dia menuturkan, Sarihusada adalah produsen pertama susu anak-anak di Indonesia, melalui produknya SGM, yang lahir di tangan para dokter anak dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI) dan diformulasikan Sarihusada pada 1965. Sarihusada juga merupakan pelopor susu ibu hamil di Indonesia melalui produknya Lactamil yang mulai diproduksi pada 1988.

“Untuk dapat memproduksi nutrisi yang berkualitas, terjangkau, dan dapat diterima oleh lapisan masyarakat terbesar Indonesia kami mengandalkan penelitian dan inovasi. Inovasi ini juga kami lakukan agar nutrisi yang kami hasilkan sesuai dengan perkembangan zaman dan gaya hidup,” papar Pierredon.

Dia menjelaskan, komitmen Sarihusada dalam memproduksi nutrisi berkualitas dan terjangkau melalui penelitian dan inovasi, didukung komitmen perusahaan dalam meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai pentingnya asupan gizi bagi ibu dan anak.

"Kami ingin menghadirkan produk dengan harga terjangkau dengan kualitas yang sama, yaitu internasional. Untuk itu, kita bangun factory yang baik dari sisi karyawan dan produknya," terangnya.

Komitmen Sarihusada terhadap peningkatan kualitas anak Indonesia, baik melalui produk nutrisi ibu dan anak, maupun program edukasi, telah menjadi bagian dari komitmen Danone.

“Bukan hanya menjadi bagian usaha Danone, Sarihusada juga telah menjadi bagian dari riset jaringan global Danone yang tersebar di Singapura dan Belanda, inisiatif sosial, serta misi Danone membangun kesehatan melalui makanan di seluruh dunia,” tandas pria Prancis tersebut.

Inisiatif ini secara konsisten telah dilaksanakan oleh Sarihusada dalam berbagai bentuk edukasi mengenai gizi, baik secara langsung oleh karyawan Sarihusada, maupun melibatkan ahli gizi melalui seminar edukasi dan pelatihan-pelatihan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5816 seconds (0.1#10.140)