PT Sarihusada Komitmen Tingkatkan Kualitas Anak

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 12:59 WIB
PT Sarihusada Komitmen Tingkatkan Kualitas Anak
PT Sarihusada Komitmen Tingkatkan Kualitas Anak
A A A
KLATEN - Di usia ke-60, PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) menegaskan komitemennya mendukung peningkatan kualitas anak Indonesia melalui penyediaan produk nutrisi awal kehidupan yang terjangkau, serta program peningkatan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya gizi dan kesehatan ibu-anak.

Dalam peringatan ulang tahun ke-60 ini, perusahaan mengambil tema "Sebuah Cinta Bernama Sarihusada" menggarisbawahi misi Sarihusada bagi kesehatan ibu dan anak Indonesia yang diwujudkan dalam bentuk produk berkualitas, edukasi, dan inisiatif-inisiatif sosial.

"Pendirian Sarihusada merupakan bagian dari sejarah pembangunan Indonesia. Di tengah situasi malnutrisi yang melanda bangsa yang baru berusia sembilan tahun (1954) Sarihusada didirikan enam puluh tahun lalu, dengan misi mendukung kecukupan gizi anak bangsa, demi membangun generasi bangsa yang berkualitas," ujar Presiden Direktur Sarihusada, Olivier Pierredon dalam sambutannya di Pabrik Sarihusada, Kecamatan Prambanan, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (30/8/2014)

Sebagai informasi, NV Saridele, merupakan cikal bakal Sarihusada didirikan oleh pemerintah dan PBB pada Agustus 1954 di Yogyakarta untuk memproduksi susu kedelai sebagai sumber gizi anak bangsa.

Bermula dari sebuah pabrik di Muja Muju, Yogyakarta, Sarihusada sekarang telah berkembang menjadi perusahaan dengan fasilitas produksi seluas 2 hektar di Yogyakarta dan 15 hektar di Klaten, Jawa Tengah, yang tetap melandaskan usahanya di atas misi menyediakan nutrisi untuk bangsa.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5077 seconds (0.1#10.140)