Jari Kelingking Rossi tak Perlu Disuntik Lagi

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 12:52 WIB
Jari Kelingking Rossi tak Perlu Disuntik Lagi
Jari Kelingking Rossi tak Perlu Disuntik Lagi
A A A
SILVERSTONE - Valentino Rossi mengklaim sudah tidak memerlukan jarum suntik saat menjalani dua sesi latihan bebas sebelumnya di Silverstone, Jumat (29/8) kemarin. Alasannya karena, rasa sakit pada jari kelingkingnya sudah tak dirasakannya lagi.

Rossi mengalami cedera pada jari kelingkingnya sewaktu menjalani sesi latihan terakhir di Brno, Ceko. Juara dunia tujuh kali itu kehilangan kendali saat mengendarai YZR M-1 pada bagian depan sewaktu akan melakukan pengereman. Akibat peristiwa itu Alvaro Bautista pun jatuh di tempat yang sama.

Ketika disinggung mengenai jari kelingkingnya, pembalap yang dikenal dengan julukan The Doctor menjawab tidak terlalu mengkhawatirkan masalah itu lagi. Bahkan saat menjalani dua sesi latihan pertama dan kedua, dia mengaku jarum suntik sudah tidak menusuk ke jarinya lagi.

"Lebih baik daripada di Brno, dan sekarang saya tidak perlu suntikan lagi. Sekarang saya hanya meminum obat penghilang rasa sakit dan itu sudah cukup. Tapi yang Anda perlu ketahui bahwa jari kelingking saya ini bukan masalah besar," ungkap Rossi dikutip Speedweek, Sabtu (30/8).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6947 seconds (0.1#10.140)