Milan Dapatkan Torres

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 05:10 WIB
Milan Dapatkan Torres
Milan Dapatkan Torres
A A A
MILAN - AC Milan kabarnya resmi mendapatkan penyerang Chelsea, Fernando Torres dengan status pinjaman selama dua tahun. Transfer Torres terwujud setelah Chelsea dan Milan mencapai kata sepakat. Dikutip dari Talksport, Sabtu (30/8) Torres, yang juga telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Milan, akan menjalani tes medis hari ini.

Kesepakatan ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, pelatih Chelsea, Jose Mourinho sempat mengungkapkan masih berminat untuk memakai jasa Torres untuk musim ini. Apalagi, Chelsea hanya memiliki stok penyerang terbatas dengan hanya memiliki Didier Drogba dan Diego Costa bersama Torres.

Kendati demikian, Mourinho tampaknya sempat memberikan sinyal kepergian Torres. Sesaat sebelum pengumuman hengkangnya penyerang berpaspor Spanyol tersebut, seperti dikutip BBC Mourinho mengatakan "Jika dia ingin pergi, itu karena dia ingin mencoba hidup baru, klub baru, mungkin juga liga baru. Mungkin berniat untuk lebih bahagia daripada beberapa tahun terakhir,"

Di Chelsea, Torres memang urung menampilkan penampilan maksimal. Padahal, ia berstatus sebagai pemain termahal Liga Premier Inggris saat diboyong dari Liverpool dengan mahar 50 juta poundsterling atau Rp 971 miliar. Total selama berkostum Chelsea, Torres tampil 172 kali dan mencetak 46 gol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7679 seconds (0.1#10.140)