Avanza Terbakar di SPBU Sentul Belum Mengisi BBM

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 23:34 WIB
Avanza Terbakar di SPBU Sentul Belum Mengisi BBM
Avanza Terbakar di SPBU Sentul Belum Mengisi BBM
A A A
BOGOR - Selain meledak dan mengeluarkan api, berbagai fakta Avanza terbakar ditemukan usai memeriksa CCTV di SBPU Sentul, Bogor. Kini ditemukan bukti lainnya, yaitu mobil bernomor polisi B 2430 PT itu belum sempat mengisi BBM.

"Tutup tangki bensin pada mobil juga belum terbuka dan posisi mobil jauh dari alat pompa bensin, sehingga selang pompa bensin tak sampai ke tangki bensin mobil," kata Kasatreksrim Polres Bogor, AKP Didik Purwanto saat menjelaskan rekaman CCTV, Jumat (29/8/2014).

Lanjut Didik, dari rekaman juga terlihat ledakan berasal dari dalam mobil. Namun, pihaknya masih belum bisa menyimpulkan penyebab terjadinya kebakaran.

"Kami harus menunggu hasil dari Tim Puslabfor dari olah TKP lanjutan dan kami juga telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi tentang kronologis sebelum kejadian hingga sesudah kejadian kebakaran," ungkapnya.

Akibat kejadian ini, tiga orang menjadi korban, karena terkena jilatan api. Ketiga korban yakni Miftah (40), sebagai pemilik mobil, Supria (12) yang merupakan anak dari Miftah serta Ujang Tony (55), masih dirawat intensif di rumah sakit.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9228 seconds (0.1#10.140)