Van Gaal: Kami Akan Juara Musim Ini

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 02:17 WIB
Van Gaal: Kami Akan Juara Musim Ini
Van Gaal: Kami Akan Juara Musim Ini
A A A
MANCHESTER - Keyakinan dapat memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini rupanya belum luntur dari benak pelatih Manchester United, Louis van Gaal, meski timnya belum meraih kemenangan dalam dua laga awal musim ini.

Saat ini, untuk sementara, United duduk di peringkat 13 dengan poin satu dari dua kali main. Di pekan pertama, mereka kalah dari Swansea City 1-2 sementara di pekan kedua harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Sunderland.

"Kami dapat menjadi juara di musim pertama saya, Ya. Mungkin Anda akan tertawa. Di klub lama saya, saya pernah memulai yang seperti ini. Ini bukan berita besar atau sesuatu yang berbeda," ujar Van Gaal seperti dikutip Sports Mole, Jumat (29/8).

Pelatih berjuluk Tulip Besi ini mengungkapkan, di era sepak bola modern, para fan menuntut sebuah hasil positif dari tim pujaan mereka. Namun, kata dia, terdapat sebuah pertanyaan dalam tuntutan tersebut, "Dapatkah saya memiliki cukup waktu untuk melakukan tahapan yang kami harus lakukan? Mungkin Anda bisa mendukung Van Gaal ketika Anda percaya kepadanya," pungkasnya.

United sendiri akan melakoni partai pekan ketiga mereka dengan bertandang ke kandang Burnley di Turf Moor, Sabtu (29/8).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5035 seconds (0.1#10.140)