Sebelum Terbakar Avanza di SPBU Sentul Sempat Meledak

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 22:49 WIB
Sebelum Terbakar Avanza di SPBU Sentul Sempat Meledak
Sebelum Terbakar Avanza di SPBU Sentul Sempat Meledak
A A A
BOGOR - Hasil pemeriksaan CCTV di SPBU Sentul, Babakan Madang, Bogor, mobil Avanza sempat meledak dan mengeluarkan api. Akibatnya, Avanza B 2430 PT dan mesin pompa SPBU itu habis terbakar.

"Dari CCTV terlihat, bahwa sumber api berasal dari dalam mobil. Cuma kami masih belum mengetahui pasti penyebab pastinya (ledakan itu)," kata Kasatreskrim Polres Bogor AKP Didik Purwanto katanya di Bogor, Jumat (29/8/2014).

Hingga kini, kata Didik, pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi dalam kejadian tersebut. Hal itu untuk mengetahui kronologi kebakaran di Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum itu.

"Kami juga masih melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi seperti pengelola SPBU, petugas operator serta petugas keamanan untuk mengetahui kronologi sebelum hingga sesudah kejadian," tambahnya.

Sebelumnya, sebuah mobil yang tengah mengisi bensin tiba-tiba meledak dan mengeluarkan api. Semburan api melahap habis mobil serta menghanguskan satu alat pompa bensin premium.

Akibat kejadian ini, tiga orang mengalami luka bakar, yakni Miftah (40) sebagai pemilik mobil, Supria (12), yang merupakan anak dari Miftah serta Ujang Tony (55), sebagai petugas keamanan SPBU. Ketiga korban hingga kini masih menjalani pengobatan di rumah sakit.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9052 seconds (0.1#10.140)