Van Gaal Waspadai Permainan Bola Panjang Burnley

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 22:32 WIB
Van Gaal Waspadai Permainan Bola Panjang Burnley
Van Gaal Waspadai Permainan Bola Panjang Burnley
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal meminta para pemainnya mengeluarkan kemampuan terbaik saat bertandang ke Turf Moor untuk meladeni Burnley dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (30/8) besok malam WIB. Juru taktik asal Belanda ini juga berkomentar soal gaya main Burnley yang menurutnya patut diwaspadai.

"Mereka akan bermain dengan semangat dan bola panjang. Kami harus bertarung melawan itu. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi kami harus menunjukkan dapat bermain sepak bola," ujar Van Gaal di Sports Mole, Jumat (29/8).

Laga melawan Burnley terhitung penting bagi United. Maklum, Wayne Rooney dkk belum meraih satu kemenangan pun dalam dua laga awal mereka. Di pekan pertama, Setan Merah harus mengakui keunggulan Swansea City 1-2 sementara di pekan kedua, harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Sunderland.

Sementara itu, jelang laga ini, United tampaknya sudah bisa diperkuat oleh amunisi anyar mereka, Angel Di Maria. Pemain yang diboyong dari Real Madrid itu kabarnya akan diturunkan Van Gaal. "Akan ada atmosfer yang fantastis nanti," ujar Van Gaal terkait pertandingan tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8403 seconds (0.1#10.140)