Flanagan Buka Negosiasi Kontrak Baru

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 22:23 WIB
Flanagan Buka Negosiasi Kontrak Baru
Flanagan Buka Negosiasi Kontrak Baru
A A A
LIVERPOOL - Bek Liverpool, Jon Flanagan mengaku tengah membuka pembicaraan kontrak baru bersama The Reds -julukan Liverpool- dan siap perpanjang masa baktinya dalam beberapa hari mendatang. Pemain 21 tahun itu merupakan jebolan asli akademi Liverpool dimana kontrak akan habis 12 bulan kedepan.

Flanagan sendiri merupakan set berharga dalam skuat asuhan Brendan Rodgers, guna menjaga keseimbangan Liverpool musim ini. Flanagan menyambut baik pembicaraan kontrak baru dirinya dan menegaskan tidak kana ragu-ragu untuk meneken kontrak disaat semua pihak sudah menemui kata sepakat jelang akhir bursa transfer musim panas.

"Ada beberapa hal yang masih dalam pembicaraan dan saya segera meneken kontrak baru. Ini bakal menjadi hadiah dari buah kerja keras. Kabar ini sangat bagus bagi saya dan keluarga. Hal paling saya inginkan adalah bermain untuk Liverpool dan tidak selama mungkin," ucap pemain asal Inggris itu seperti dilansir Sky Sports, Jumat (29/8).

Sementara itu terkait dengan kedatangan pemain baru seperti Javier Manquillo dan Alberto Moreno, pemain asal Inggris itu menegasakan tidak takut bersaing memperebutkan skuat utama. "Klub besar seperti Liverpool akan selalu mendatangkan pemain top. Moreno dan Manquillo bermain di posisi yang sama dengan saya, tapi itu hanya akan membuat saya terus bekerja keras," sambungnya.

"Mempunyai pemain hebat disekitar Anda, mendorong saya untuk tampil lebih baik lagi. Saya harap dapat segera masuk skuat utama. Musim lalu semuanya berjalan baik dan saya ingin mempertahankan," tutup Flanagan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9524 seconds (0.1#10.140)