Rubio Bakal Jadi Lawan Berat Golovkin

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 22:04 WIB
Rubio Bakal Jadi Lawan Berat Golovkin
Rubio Bakal Jadi Lawan Berat Golovkin
A A A
LOS ANGELES - Pelatih Gennady Golovkin, Abel Sanchez mengakui bahwa Marco Antonio Rubio merupakan tantangan yang berat dalam karir tinju profesional Golovkin. Petinju asal Meksiko itu memiliki catatan KO yang lebih banyak dibanding penampilan profesional Golovkin.

Hingga kini, Rubio sudah mencatatkan 59 kemenangan (51KO), enam kekalahan, dan satu kali imbang selama berlaga di ring tinju profesional. Sementara Golovkin memiliki rekor 30 kemenangan (27KO) tanpa tercium kekalahan. Mereka akan bertemu di StubHub Center, Carson, California, AS, 19 Oktober mendatang.

"Saya percaya saat ini kami memiliki tantangan berat. Marco memiliki KO lebih dalam catatannya ketimbang pertarungan yang kami miliki, sehingga kami tahu bahwa dia bisa memukul," ujar Sanchez dalam konferensi pers di Los Angeles, AS, baru-baru ini.

Sanchez juga mengakui jika dirinya mengenal cukup baik pelatih Rubio, Robert Garcia. "Robert Saya tahu karena saya sangat senang ketika bertemu dia dan keluarganya pada 1980," tandasnya.

"Dengan Robert di sudut dan pengalaman Marco, pengetahuan Robert dari permainan tinju, saya yakin dia akan memiliki duel hebat dalam malam (pertarungan) itu. Jika Marco keluar dan melakukan apa yang dia katakan, kami akan disuguhi neraka pertarungan," ungkap Sanchez.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6601 seconds (0.1#10.140)