Pemilik Blog Mesum 'PNS Bandung' Lulusan Fakultas Hukum

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 11:56 WIB
Pemilik Blog Mesum PNS Bandung Lulusan Fakultas Hukum
Pemilik Blog Mesum 'PNS Bandung' Lulusan Fakultas Hukum
A A A
BANDUNG - Tersangka sekaligus pemilik blog yang ‎mengunggah potongan video mesum wanita berseragam PNS Bandung ditangkap polisi. Tersangka yang ditangkap Timsus Satreskrim Polrestabes Bandung itu ternyata alumni fakultas hukum sebuah perguruan tinggi negeri di Banyumas.

"Yang bersangkutan (tersangka) berinisial S (24). Dia ditangkap di daerah Jawa Tengah," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi di Mapolrestabes Bandung, Jumat (29/8/2014).

Menurutnya, tersangka berhasil ditangkap di rumahnya pada Kamis 28 Agustus 2014 sore di rumahnya. "Tadi pagi tim yang membawa dia sudah sampai. Sekarang dia masih diperiksa penyidik," jelasnya.

Selain mengamankan tersangka, pihaknya juga telah mengamankan beberapa alat bukti seperti laptop, modem, dan telepon genggam yang digunakan untuk menggunggah potongan video mesum tersebut.

"Dia ini lulusan fakultas hukum, sebenarnya dia tahu hukum. Dan itu semua perbuatannya sudah diakuinya," ucap Mashudi.

Di tempat yang sama, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto menjelaskan, tersangka adalah seorang lulusan fakultas hukum di salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Kabupaten Banyumas tahun 2012 silam.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6715 seconds (0.1#10.140)