Marquez Tertantang Tambah Koleksi Kemenangan

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 06:35 WIB
Marquez Tertantang Tambah Koleksi Kemenangan
Marquez Tertantang Tambah Koleksi Kemenangan
A A A
SILVERSTONE - Gagal mencetak sejarah tidak membuat Marc Marquez kehilangan motivasi untuk merebut trofi juara pada musim ini. Joki Repsol Honda itu malah semakin tertantang menambah kemenangan dan memperkokoh kursi singgasana di klasemen sementara MotoGP.

Marquez hampir saja mencatatkan namanya sebagai pembalap pertama yang mencetak 11 kali kemenangan. Sayangnya, misi itu gagal terwujud ketika pembalap yang memiliki julukan Baby Alien tersebut terlempar ke urutan keempat sewaktu menjalani balapan di Brno.

Kendati demikian, pemilik nomor 93 ini sudah bisa melupakan peristiwa buruk tersebut dan dia mengklaim bahwa itu tidak bisa dijadikan sebagai penghalang untuk merebut kemenangan di balapan selanjutnya.

"Saya akan menjaga mentalitas yang sama. Hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik setiap balapan dan jika saya bisa mendapatkan kemenangan saya akan mencoba. Jika tidak, saya akan mencoba untuk berpikir tentang kejuaraan seperti yang saya lakukan di Brno," kata Marquez dikutip Crash, Jumat (29/8).

"Brno saya jadikan sebagai pelajaran penting, karena tahun lalu saya mengalami situasi yang sulit. Tapi musim ini, saya lebih berpikir dewasa untuk tetap berada di motor," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7054 seconds (0.1#10.140)