Van Gaal: Di Maria Tak Bawa Keajaiban

Kamis, 28 Agustus 2014 - 23:02 WIB
Van Gaal: Di Maria Tak Bawa Keajaiban
Van Gaal: Di Maria Tak Bawa Keajaiban
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal memperingatkan publik Setan Merah -julukan United- untuk tidak terlalu berharap dengan kedatangan Angel di Maria di Old Trafford -kandang United-. Menurut pelatih asal Belanda itu Di Maria masih butuh waktu beradaptasi dan kedatangannya tidak membawa keajaiban.

"Saya berharap dia (Di Maria) akan memberikan hasil bagus, tapi kami tidak bisa berharap banyak dengan dua hari mengikuti latihan. Dia tidak membawa keajaiban. Tapi saya hanya membeli pemain yang dapat meningkatkan performa tim," ucap Van Gaal seperti dilansir Sportsmole, Kamis (28/8).

Di Maria sendiri didatangkan United pada penghujung bursa transfer musim panas dari Real Madrid dengan mahar sekira 60 juta pounds atau setara 1,1 triliun. Kedatangan winger Argentina itu memberikan kembali angin sengar, setelah terpuruk dalam tiga laga terakhir. Dikalahkan Swansea City pada laga pembuka Liga Premier dan ditahan imbang Sunderland di laga selanjutnya.

Puncaknya United terlempar dari persaingan Piala Liga (Capital One) ketika dipermalukan 0-4 oleh klub divisi dua Mlilton Keynes Dons. Di Maria datang dengan harapan mampu mendongkrak kembali kinerja tim. "Saya sudah berbicara tentang cara bagaimana tim ini bermain sehingga dengan cepat dapat menyatu dalam tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8336 seconds (0.1#10.140)