Truk Tabrak Bapak dan Anak, 1 Tewas

Kamis, 28 Agustus 2014 - 21:20 WIB
Truk Tabrak Bapak dan Anak, 1 Tewas
Truk Tabrak Bapak dan Anak, 1 Tewas
A A A
SERANG - Truk pasir sarat muatan menabrak sepeda motor yang dikendarai seorang bapak dan anaknya di Kampung Parung Penancangan, Kota Serang, Banten Kamis (29/8/2014). Akibat tabrakan tersebut nyawa sang bapak Maman Rahman (40) tak tertolong.

Sedangkan Nur Ilmi Novianti (24) anaknya hanya mengalami luka berat di bagian kaki sebelah kanan akibat benturan keras dengan truk B 9079 CYT yang dikemudikan Ending Sumandi warga Bogor.

Menurut Sidik seorang saksi mata, saat kejadian Maman, warga Kampung Kramatwatu, Kecamatan Keramatwatu, Kabupaten Serang, Banten ini mengendarai Honda Beat A 4041 VN yang berboncengan dengan anak dia Nur Ilmi Novianti dari arah Serang menuju Terminal Pakuputan.

"Kejadiannya tadi motor mau belok ke arah terminal, truk mau ke arah pintu tol Serang Timur, sepertinya tadi pengendara motor ga liat kalau ada truk, di sampingnya ada bus berhenti, " ujar Sidik (30) tukang ojek yang sering mencari penumpang di sekitar kejadian.

Kecelakaan tidak bisa dihindari walaupun truk sudah berusaha mengerem, karena benturan yang keras kedua pengendara motor terpental hingga 3 meter, Maman tewas di tempat dengan sejumlah luka di bagian kepala kaki dan tangan patah.

Menurut Kasat Lantas Polres Serang AKP Busroni, korban meninggal dunia dan luka berat dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih dan peristiwa kecelakaan ini sudah ditangani Polres Serang. "Kasusnya masih dalam penyelidikan, untuk sopir truk sudah kita amankan dan kendaraannya," katanya.

Busroni juga mengimbau kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat agar selalu berhati hati selama diperjalanan.

"Helm jangan lupa dikunci hingga bunyi klik, selalu patuhi rambu rambu lalu lintas selama di perjalanan," imbaunya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2161 seconds (0.1#10.140)