2 Pemuda di Makassar Ditembak Pakai Revolver

Kamis, 28 Agustus 2014 - 17:00 WIB
2 Pemuda di Makassar Ditembak Pakai Revolver
2 Pemuda di Makassar Ditembak Pakai Revolver
A A A
MAKASSAR - Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Fery Abraham mengatakan, jenis senjata yang digunakan pelaku penembakan adalah revolver. Senjata jenis ini, biasa digunakan anggota kepolisian.

Namun begitu, pihaknya masih mendalami kasus penembakan itu, dan menunggu keterangan dari pihak medis tentang jenis proyektil yang digunakan pelaku penembakan.

"Kami berjanji akan mengusut tuntas peristiwa penembakan yang merenggut nyawa korban Subhan. Jenis senjata yang digunakan pelaku adalah revolver," katanya, saat ditemui wartawan, ketika mendatangi rumah duka, Kamis (28/8/2014).

Ditambahkan dia, siapapun pelaku penembakan itu, pihaknya akan menindak secara tegas. Dia berjanji, penyelidikan kasus ini akan transparan dan masyarakat bisa mengetahuinya, serta tidak akan ditutup-tutupi.

"Kasus ini akan tetap berlanjut dan diproses," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, dua orang pemuda Subhan dan Harmoko, menjadi korban penembakan anggota kepolisian saat akan melakukan penangkapan anggota geng motor.

Satu korban salah sasaran itu tewas ditembak, pada bagian lehernya. Sedang seorang korban lainnya, mengalami kritis akibat punggungnya bersarang peluru.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6499 seconds (0.1#10.140)