Polisi Akui Penembak 2 Pemuda di Makassar Anggota

Kamis, 28 Agustus 2014 - 16:52 WIB
Polisi Akui Penembak 2 Pemuda di Makassar Anggota
Polisi Akui Penembak 2 Pemuda di Makassar Anggota
A A A
MAKASSAR - Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Fery Abraham menduga, pelaku penembakan dua pemuda di Jalan Pelita, Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan, adalah anggota kepolisian.

"Kami masih melakukan penyelidikan. Dari hasil olah TKP, ada indikasi pelaku oknum kepolisian," kata Fery, saat dihubungi wartawan, Kamis (28/8/2014).

Ditambahkan dia, siapapun pelaku penembakan itu, pihaknya akan menindak secara tegas. Dia berjanji, penyelidikan kasus ini akan transparan dan masyarakat bisa mengetahuinya, serta tidak akan ditutup-tutupi.

"Kasus ini akan tetap berlanjut dan diproses," terangnya.

Sementara itu, Kapolsekta Rappocini Kompol Ade Hermanto saat dihubungi terpisah enggan berkomentar, meski mengetahui kejadian itu. Katanya, penanganan dan penyelidikan kasus penembakan itu dilakukan oleh Polrestabes Makassar.

"Ke kapolrestabes untuk dimintai tanggapannya. Kasus ini diambil alih," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, dua orang pemuda Subhan dan Harmoko, menjadi korban penembakan anggota kepolisian saat akan melakukan penangkapan anggota geng motor.

Satu korban salah sasaran itu tewas ditembak, pada bagian lehernya. Sedang seorang korban lainnya, mengalami kritis akibat punggungnya bersarang peluru.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6808 seconds (0.1#10.140)