Subhan dan Harmoko Ditembak Polisi

Kamis, 28 Agustus 2014 - 15:15 WIB
Subhan dan Harmoko Ditembak Polisi
Subhan dan Harmoko Ditembak Polisi
A A A
MAKASSAR - Pelaku penembakan dua pemuda di Jalan Pelita, Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan, diketahui anggota kepolisian. Keduanya ditembak dari jarak dekat, karena diduga sebagai anggota geng motor.

Namun hal itu dibantah teman kedua korban SR. Menurutnya, Subhan dan Harmoko bukan anggota geng motor. Saat kejadian, mereka sedang naik motor berboncengan, habis membeli makanan ringan. Tetapi tiba-tiba mereka disergap.

"Saat itu mereka keluar dari lorong membeli makanan kecil. Namun, saat berada di pertigaan Jalan Monginsidi-Pelita Raya, dikejar oleh anggota polisi. Dan mengira kawan geng motor. Mereka langsung menembaki tanpa peringatan. Di sana memang ada geng motor, tapi bukan kami," katanya, saat ditemui wartawan, Kamis (28/8/2014).

Usai penembakan, Subhan dan Harmoko langsung dilarikan ke Rumah Sakit Labuang Baji, Makassar, oleh warga di sekitar lokasi, lantaran mengalami luka tembak yang cukup serius.

Meski telah mendapatkan perawatan medis, Subhan (23) mengembuskan napas terakhirnya, di Ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Labuang Baji, Makassar. Subhan terkena tembak di bagian leher dan dagu.

Sementara Harmoko, menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru yang masih bersarang pada punggungnya. Setelah operasi, korban Harmoko langsung dipulangkan ke rumahnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5860 seconds (0.1#10.140)