Manolas Lebih Pilih Roma Ketimbang Juve

Kamis, 28 Agustus 2014 - 13:42 WIB
Manolas Lebih Pilih Roma Ketimbang Juve
Manolas Lebih Pilih Roma Ketimbang Juve
A A A
ROMA - Kostas Manolas baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya rela menolak pinangan yang diajukan Juventus demi bergabung dengan AS Roma. Bek asal Yunani ini telah resmi begabung dengan klub asal ibu kota ini setelah ditebus dengan harga sebesar 13 juta euro (Rp 201 miliar) dari Olimpico.

Manolas sendiri sempat menjadi incaran Arsenal yang baru saja menjual bek Thomas Vermaelen ke Barcelona. Tapi skuat besutan Arsene Wenger gagal dalam perburuan Manolas setelah pemain 23 tahun itu lebih memilih merumput di Italia bersama AS Roma.

Tapi ternyata bukan hanya Arsenal saja yang mengincar tanda tangan mantan bek Olimpico ini, dalam sebuah wawancara yang dilansir Goal, Kamis (28/8), Manolas mengakui kalau dirinya juga sempat didekati oleh Juventus, tapi Manolas mengaku lebih memilih bergabung bersama Roma dan menolak tawaran dari Juara Liga Italia itu.

"Saya mendapat tawaran dari klub-klub besar, termasuk Juventus, tapi saya lebih memilih untuk datang ke Roma. Banyak orang telah memberikan masukan dan saran untuk saya, tapi setelah saya pikirkan saya lebih tertarik berada di sini (Roma), “ungkap Manolas.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6174 seconds (0.1#10.140)