BUMN Konstruksi Ditawari Bangun Hotel di Jordania

Kamis, 28 Agustus 2014 - 13:32 WIB
BUMN Konstruksi Ditawari Bangun Hotel di Jordania
BUMN Konstruksi Ditawari Bangun Hotel di Jordania
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan hari ini melakukan pertemuan dengan mantan Menteri PU (Public Work) Jordania, Yahya Kisbi di Kementerian BUMN.

Ditemui usai pertemuan tersebut, Dahlan mengatakan, BUMN konstruksi berkesempatan membangun hotel bintang tiga dan hotel bintang empat di Jordania.

"Beliau juga menawarkan investasi hotel di laut mati. Laut mati itu daerah yang terendah di seluruh dunia, dan terkenal. Kalau kita berenang di sana, kita pasti tidak akan tenggelam. Saya pernah ke sana dan di sana tidak ada hotel bintang empat, semua hotel bintang lima," katanya di kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (28/8/2014).

Kendati demikian, Dahlan meminta agar BUMN konstruksi terlebih dahulu melakukan penjajakan sebelum melakukan aksi tersebut. "Saya minta teman-teman mempelajarinya, kemungkinannya seperti apa, termasuk bekerja sama dengan perusaaan-perusahaan Jordania mengerjakan proyek-proyek di kawasan itu. potensi di sana besar," tambahnya.

Dahlan menganjurkan agar BUMN konstruksi membuat hotel bintang tiga dan empat di Jordania. Sebab untuk hotel bintang lima telah menjamur di sana. "Mereka juga menawarkan jalan dan gedung-gedung," pungkasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7195 seconds (0.1#10.140)