Incar Pelanggan Korporasi, Indosat Luncurkan Paket Business Data

Kamis, 28 Agustus 2014 - 12:07 WIB
Incar Pelanggan Korporasi, Indosat Luncurkan Paket Business Data
Incar Pelanggan Korporasi, Indosat Luncurkan Paket Business Data
A A A
JAKARTA - Indosat hadirkan paket Internet gratis kepada para pelanggan korporasi dengan kuota hingga 8,5 GB perbulan dan kecepatan hingga 42 Mbps selama 24 jam penuh, tanpa syarat.

Director and Chief Wholesale and Enterprise Officer PT Indosat, Fadzri Sentosa mengemukakan, paket Indosat Business Data ini untuk mendukung kebutuhan para pebisnis akan ketersediaan akses internet guna menunjang mobilitas kerja dengan kecepatan yang handal.

"Paket Indosat Business Data ini kami luncurkan secara eksklusif bagi pelanggan korporasi atau pelanggan bisnis untuk menjawab kebutuhan akses data/internet yang besar dengan tarif yang kompetitif dan fleksibilitas yang tinggi," ungkapnya saat peluncuran Paket Indosat Business Data di Jakarta, Kamis (28/8/2014).

Fadzri menambahkan, untuk dapat memanfaatkan paket Indosat Business Data ini, para pelanggan korporasi ataupun bisnis dapat mengaktifkan fitur ini melalui PIC di perusahaannya ke Account Manager Indosat ataupun Galeri Indosat.

Bagi perusahaan atau pebisnis yang ingi mendapatkan informasi lebih lanjut tentang manfaat paket-paket komunikasi bisnis dari Indosat dapat menghubungi 021-30003000 atau mengunjungi Galeri Indosat atau dapat mengunjungi website www.indosat.com/business.

"Ke depannya kami akan berusaha untuk memberikan manfaat lebih banyak berupa akses gratis ke situs bisnis utama lainnya, sehingga pelanggan kami mendapatkan keleluasaan dalam mengakses informasi bisnis terkini," tutupnya.

Paket Indosat Business Data hadir sebagai pelengkap paket komunikasi bisnis sebelumnya atau Close User Group (CUG) yang telah diluncurkan Indosat.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9795 seconds (0.1#10.140)