Laskar Sultan Agung Kangen Victory

Kamis, 28 Agustus 2014 - 10:37 WIB
Laskar Sultan Agung Kangen Victory
Laskar Sultan Agung Kangen Victory
A A A
BANTUL - Sepuluh kali pertandingan terakhir di laga resmi tak memperoleh hasil maksimal pemain Persiba Bantul rindu merasakan kemenangan. Nah, Laskar Sultan Agung akan melampiaskan kerinduannya kepada victory (kemenangan) itu akan dilampiaskan saat melawan Persiba Balikpapan pada 5 September mendatang.
''Yang jelas kita kangen merasakan kemenangan. Kita sudah lama tidak menang, ambisi kita ingin meraih kemenangan saja,''kata salah satu pemainnya, Ugik Sugiyanto, Rabu (27/8).

Menurutnya, pertandingan nanti para pemain tetap akan tampil lepas. Sebab, beban yang ditanggung tidak ada karena tim sudah dipastikan terdegradasi ke kompetisi Divisi Utama pada musim 2015 mendatang.''Pemain akan tampil lepas, tidak ada beban,''tuturnya.

Masalah gantung sepatu setelah menyelesaikan kompetisi ini, ia akan berpikir ulang. Kemungkinan baru akan dilakukannya pada tiga atau empat musim ke depan.''Kalau ingin menjadi pelatih ya mungkin masih tiga atau empat tahun lagi,''ujarnya.

Sama halnya dengan Ugik, pemain asal Argentina, Ezequiel Gonzales juga berkeinginan untuk bermain sebaik mungkin. Paling tidak, dengan tampil maksimal nantinya ada tim lain yang meliriknya untuk bergabung pada musim mendatang. Meski memang saat ini masih belum ada tim yang tertarik. ''Belum ada tim (lain yang menghubungi),''kata pemain yang akrab dipanggil Eze tersebut.

Persiba sendiri terakhir merasakan kemenangan saat menjamu Perseru Serui pada 28 April lalu. Laskar Sultan Agung ini menang tipis dengan skor 3-2. Hasil maksimal tersebut merupakan satu-satunya yang diperoleh tim selama satu musim ini. Mereka pun saat ini tetap menjadi juru kunci klasemen sementara wilayah Timur.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7515 seconds (0.1#10.140)