Macan Putih Puas Imbangi Singo Edan

Kamis, 28 Agustus 2014 - 02:12 WIB
Macan Putih Puas Imbangi Singo Edan
Macan Putih Puas Imbangi Singo Edan
A A A
MALANG - Persik Kediri membawa pulang satu poin dari Stadion Gajayana, Malang, setelah menahan Arema Cronus 2-2, Rabu (27/8) sore. Tambahan satu poin membuat Persik sedikit menjauh dari pesaing di zona berbahaya yakni Persita Tangerang.

Bermain di hadapan ribuan pendukung Arema, Persik justru unggul lebih dulu via tandukan Ngon Mamoun menit 26. Namun, Arema bangkit di paruh kedua lewat gol Samsul Arif menit 50 dan Beto Goncalves menit 82. Terlihat bakal mengakhiri laga dengan tiga angka, Arema dikejutkan gol Faris Aditama menit 90. Skor 2-2 menutup laga.

Hasil imbang 2-2 di Malang sudah layak disyukuri Persik yang secara kualitas jelas berada di bawah Singo Edan. Persik kini mengoleksi 18 poin atau belum mampu memperbaiki peringkat. Berpredikat sebagai tuan rumah setelah tak mendapat izin berlaga di Kediri, Macan Putih terlihat lebih layak disebut tim tamu di Stadion Gajayana.

Walau belum menjamin posisi di klasemen aman, Persik tak terlalu kecewa mengingat pada putaran lalu dibantai Arema 5-0 di Malang. Asisten pelatih Persik, Musikan menyatakan satu poin dari Gajayana adalah hasil yang lumayan.

"Melawan Arema di Malang dan mendapat satu poin harus tetap diapresiasi. Kami akan kendor di babak kedua hingga Arema bisa menciptakan gol. Tapi pemain menunjukkan kerja keras dan semangat tidak mau kalah hingga menit akhir," ujar Musikan selepas laga.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4580 seconds (0.1#10.140)