Suharno Kecewa Arema Bermain Imbang

Kamis, 28 Agustus 2014 - 01:41 WIB
Suharno Kecewa Arema Bermain Imbang
Suharno Kecewa Arema Bermain Imbang
A A A
MALANG - Arema Cronus tampak tidak begitu senang dengan hasil imbang 2-2 melawan Persik Kediri di Malang, Rabu (27/8) sore. Meskipun bertindak sebagai tuan rumah, Persik terpaksa menggelar laga di Stadion Gajayana, Malang, karena tidak memperoleh ijin menggelar pertandingan di Kediri.

Bermain di hadapan ribuan pendukung Arema, Persik justru unggul lebih dulu via tandukan Ngon Mamoun menit 26. Namun, Arema bangkit di paruh kedua lewat gol Samsul Arif menit 50 dan Beto Goncalves menit 82. Terlihat bakal mengakhiri laga dengan tiga angka, Arema dikejutkan gol Faris Aditama menit 90. Skor 2-2 menutup laga.

Kendati tidak mampu memenangi pertandingan, striker Arema Cronus Beto Goncalves menjadi penampil paling menonjol di laga tersebut. Satu gol dan satu assist membuktikan dirinya bisa mengganti peran Cristian Gonzales yang terkena skorsing.

"Melihat kami sempat unggul hingga menit 90, hasil imbang tentu kurang menyenangkan. Saya sebelumnya sudah mewanti-wanti bahwa Persik memiliki motivasi tinggi dan tak pantas diremehkan. Seharusnya kami tetap fokus di menit akhir," sebut Suharno, tukang atur strategi Arema.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8090 seconds (0.1#10.140)