Arsenal Minati Striker Tertinggi di Dunia

Rabu, 27 Agustus 2014 - 23:48 WIB
Arsenal Minati Striker Tertinggi di Dunia
Arsenal Minati Striker Tertinggi di Dunia
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan meminati mantan striker Birmingham City, Nikola Zigic. Bahkan, menurut pengakuan agen Zigic, Milan Calasan, Wenger telah melakukan pembicaraan serius untuk membawa pemain asal Serbia itu ke Emirates Stadium.

Zigic, yang memiliki tinggi badan 202cm dan menjadi salah satu striker tertinggi di dunia, tidak memiliki klub lagi sejak dilepas Birmingham City pada akhir musim kemarin. Selama di Birmingham, pemain 33 tahun itu total sudah bermain sebanyak 148 kali dengan sumbangan 36 gol.

Salah satu media terbitan Serbia, Sports Journal mengklaim jika Zigic telah menyetujui persyaratan untuk kepindahan yang mengejutkan ke klub berjuluk The Gunners tersebut.

"Wenger menelepon saya pada Selasa dan menekankan keinginannya untuk mendapatkan Zigic," tandas Calasan kepada Telegraf Sport. "Dia ditawari kontrak hingga akhir tahun ini, dengan opsi diperpanjang hingga 2015, kita lihat saja apa yang akan terjadi."

Sepertinya langkah Arsenal untuk merekrut Zigic adalah untuk menggantikan peran ujung tombaknya, Olivier Giroud, yang kemungkinan besar menepi hingga akhir tahun ini, menyusul cedera pergelangan kaki yang dideritanya ketika bermain imbang 2-2 lawan Everton pekan lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3833 seconds (0.1#10.140)