JORR W2 Beroperasi, Serpong Kian Mudah Diakses

Kamis, 28 Agustus 2014 - 02:38 WIB
JORR W2 Beroperasi, Serpong Kian Mudah Diakses
JORR W2 Beroperasi, Serpong Kian Mudah Diakses
A A A
TANGERANG - Dioperasionalkannya jalan tol JORR W2 Tol yang menghubungkan Ciledug-Serpong membuat akses ke Serpong semakin mudah.

Ruas tol ini semakin memudahkan warga Serpong maupun sebaliknya ke Jakarta. Dengan begitu, perumahan elite yang ada di Serpong, seperti BSD, Alam Sutera dan Summarecon semakin memperkokoh lokasi stategisnya.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land menjelaskan, masyarakat bisa merasakan sendiri bahwa kini BSD City dapat dengan mudah diakses dari segala arah.

“Bahkan perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta, Pluit, Kebon Jeruk, Permata Hijau, Kebayoran dan TB Simatupang menuju BSD City atau sebaliknya, kini dapat ditempuh dalam waktu jauh lebih cepat,” terang Ishak kepada Sindonews, Rabu (27/8/2014).

BSD City sebagai 'kota' memiliki total luas lahan terbesar di Indonesia, yaitu mencapai 6.000 hektare. Akses ke BSD City sebelumnya telah dilengkapi dengan dua jalur tol strategis yakni jalan tol Jakarta-Tangerang dan tol Bintaro Serpong.

“Keberadaan ruas baru Ciledug – Ulujami, yang merupakan bagian dari JORR-W2 Utara membuat akses ke BSD City lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat,” kata Ishak.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4551 seconds (0.1#10.140)