Balotelli Tatap Laga Debut Kontra Spurs

Rabu, 27 Agustus 2014 - 19:23 WIB
Balotelli Tatap Laga Debut Kontra Spurs
Balotelli Tatap Laga Debut Kontra Spurs
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan kemungkinan besar bisa menurunkan penyerang anyar, Mario Balotelli ketika menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (31/8) mendatang. Balotelli sendiri resmi berganti seragam dari AC Milan ke Liverpool musim panas ini, tapi pemain asal Italia itu belum diturunkan saat skuat besutan Rodgers dikalahkan Manchester City 3-1.

Kini Rodgers menyebutkan tengah mempersiapkan pemain berjuluk Super Mario menatap laga debut kontra Spurs di White Hart Lane, akhir pekan nanti. "Saya pikir minggu ini, dia (Balotelli) akan siap bermain. Ia sempat menjalani pra musim dan telah bermain selam 45 menit dari tiga laga. Ia mungkin tidak dalam kondisi ideal, tapi dia siap bermain," ucap Rodgers seperti dilansir Soccerway, Rabu (27/8).

"Kami sudah melakukan beberapa analisis terhadap dirinya. Medis dan tim teknik olahraga sudah bekerja sama dengannya dan menyatakan pemain dalam kondisi baik. Ia sudah bekerja keras dan siap membela tim untuk akhir pekan ini," lanjutnya.

Sementara mantan penyerang Liverpool, John Aldridge percaya Balotelli bisa menjadi ikon baru di Anfield. "Ia menjadi pilihan lain dengan banyaknya pertandingan musim ini. Jadi Brendan memiliki banyak pilihan sekarang. Pelatih bisa memainkan Balotelli dan Daniel (Sturridge) secara bersamaan atau berpisah. Tapi ia bisa jadi pemain fenomenal dan ikon baru," tutup Aldridge.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5888 seconds (0.1#10.140)